Rabu, 07 November 2012

Maryanti, Rebut Juara 2 Lomba PIN PMR tingkat Kabupaten

Cadika : Maryanti, siswi kelas VII SMP IT berhasil menggaet juara 2 dalam ajang lomba pembuatan PIN dalam ajang JUMBARA I Palang Merah Remaja (PMR) tanggal 1 s/d 5 Oktober di Bumi Perkemahan Cadika. Keberhasilan Maryanti telah memberikan gema prestasi sekolah yang baru berusia satu tahun 3 bulan ini dalam ajang lomba tingkat SMP/MTs & SMA/MA se- Kabupaten Bungo.
" Kita bangga atas prestasi ini sebagai modal sosialisasi sekolah kita yang baru berusia seumur jagung," ungkap Sunandar, Kepsek SMP IT AL Azhar 3 di sela-sela pelaksanaan kegiatan JUMBARA waktu itu. Dengan raihan prestasi ini, berarti menambah koleksi prestasi SMP IT sebagai modal untuk mencapai target sekolah terbaik pada tahun ke-5 sejak pendirian 2011. (adm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"KATA MUTIARA"

Setiap Kebaikan Yang Didasari Dengan Niat Ikhlas, Pasti Akan Mendapatkan Balasannya. Karena itu, Jangan Pernah Lemah Ketika Engkau Sendirian, JanganPernah Kecewa Ketika Engkau di tinggalkan dan Jangan Pernah Takut Ketika Engkau Dizholimi. Sesungguhnya semua itu adalah tantangan dan ujian untuk menjadikan dirimu sukses mencapai sebuah kebahagian yang abadi